Jebe and Patricia Kangen Perayaan 17 Agustus

Minggu, 16 Agustus 2015 - 08:30 WIB
Jebe and Patricia Kangen Perayaan 17 Agustus
Jebe and Patricia Kangen Perayaan 17 Agustus
A A A
JAKARTA - Menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh tiap tanggal 17 Agustus, duo Jebe and Patricia larut dalam kenangan. Keduanya kangen ikut berbagai lomba yang biasa digelar pada hari itu. Mereka mengaku, kenangan yang tercipta, tidak akan pernah mereka lupakan.

Baik Patricia dan Jebe atau Jessica senantiasa mengikuti lomba. Keduanya bahkan pernah juara lomba memasukkan pensil atau paku ke dalam botol.

"Ini kita juara masukin pensil ke dalam botol. Kalau aku, aku bukan masukin pensil tapi paku," ujar Jessica secara eksklusif kepada Sindonews.

Selain terkenang mengikutin lomba memasukkan pensil ke dalam botol, Patricia ternyata punya kenangan lain yang menggelitik. Suatu saat, dia menyaksikan lomba panjat pinang dan ada satu adegan yang tidak pernah bisa dia lupakan.

"Panjat pinang lucu tuh, masak celananya ada yang melorot," kata Patricia.

Selain lomba, keduanya juga mengaku punya kesan tersendiri terhadap lagu nasional. Kontestan X Factor Indonesia Season 2 dari kategori Group ini begitu terkesan dengan lagu Indonesia Pusaka dan Padamu Negeri.

Indonesia Pusaka dinilai sangat menyentuh oleh Patricia. Sedangkan Jessica menilai Padamu Negeri meningkatkan rasa nasionalisme. "Karena kita itu benar-benar satu," ujar Jessica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)